Obat Stroke

Posted by Unknown Senin, 20 Januari 2014 2 komentar

Khasiat Obat Stroke Jelly Gamat Gold G


Kesulitan Mencari solusi untuk mengatasi Stroke ??? Disinilah tempat yang tepat !!! Kami hadirkan pada anda Pengobatan Alami untuk mengatasi Stroke tanpa efek samping yaitu dengan Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Stroke yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang sangat berkhasiat membantu mengatasi Stroke . Dengan proses penyembuhan yang sangat aman sehingga Stroke yang diderita dapat berangsur pulih secara alami.

Nah, untuk lebih lengkapnya simak Informasi berikut ini :

Stroke (bahasa Inggris: stroke, cerebrovascular accident, CVA) adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Bila dapat diselamatkan, kadang-kadang penderita mengalami kelumpuhan di anggota badannya, hilangnya sebagian ingatan atau kemampuan bicaranya. Stroke biasanya menyerang usia 30- 40 lebih dan pertahunnya banyak kematian yang di sebabkan oleh penyakit stroke.

Penyakit stroke juga dinamakan serebrovaskuler yang disebabkan karena berkurangnya aliran darah dan oksigen yang mengalir ke otak. Pada umumnya stroke menyerang seseorang secara mendadak yang menyebabkan rusaknya jaringan otak seseorang (completed stroke) dalam beberapa menit. Penyebab seseorang terjangkit penyakit stroke adalah hipertensi (darah tinggi), arteriosklerosis, terlalu banyak mengkonsumsi minuman ber alkohol, merokok, dan juga makanan berlemak.

Berikut adalah beberapa Penyebab Penyakit Stroke :
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan siap saji yang banyak mengandung bahan pengawet.
  • Hipertensi atau darah tinggi, kolesterol, pengerasan pembuluh darah,
  • Sering meminum minuman beralkohol dan minuman bersoda,
  • Adanya penyakit diabetes,migren,obesitas
  • Kurangnya berolah raga,
  • Faktor keturunan.

Berikut Beberapa Gejala-gejala Stroke :
  • Gangguan daya ingat/memori baru (amnesia)
  • Gangguan orientasi tempat, waktu dan orang.
  • Gangguan penglihatan : dobel/kabur pada satu atau dua mata
  • Gangguan keseimbangan : vertigo, sempoyongan (ataksia).
  • Gangguan menelan cairan dan/ atau makanan padat (disfagia).
  • Rasa baal pada wajah dan/atau anggota badan satu sisi atau dua sisi.
  • Kelemahan/kelumpuhan wajah dan/atau anggota badan satu sisi atau dua sisi.
  • Gangguan bicara : pelo (disartria), gangguan bahasa reseptif/ekspresif (disfasia) atau keduanya.
  • Nyeri kepala dan/atau disertai penurunan kesadaran somnolen sampai koma (perdarahan otak).
  • Mendadak lemas seluruh badan dan terkulai tanpa hilang kesadaran (drop attack) atau disertai hilang kesadaran sejenak (sinkop).

Khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Stroke


Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Stroke terbuat dari teripang laut yang diambil dari spesies terbaik Golden Stichopus Variegatus. Kandungan gizi yang terdapat dalam jelly gamat gold-g antara lain,  Penelitian yang dilakukan para ahli menyatakan bahwa di dalam gamat emas terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Dan tak hanya itu Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Pada teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan dasar dari pembuatan Obat Stroke Jelly Gamat Gold G ditemukan mucopolusacharida (MPS) dan glycosaminoglycans (GAGs). MPS dan GAGs dapat memberikan efek perlendiran pada dinding pembuluh darah, ini dapat mencegah penggumpalan dan penyumbatan aliran darah, sehingga penyumbatan saluran pembuluh darah penyebab penyakit stroke dapat di atasi dengan Jelly Gamat Gold G. 

Kandungan Mukopolisakarida yang berfungsi dalam membantu/melancarkan sirkulasi darah, memelihara sistem jantung, efektif dalam menurunkan dan menstabilkan tekanan darah. Selain itu juga ada kandungan Omega 3 dan Omega 6 yang berfungsi dalam membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel, menjaga sistem penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, menurunkan kekentalan darah sehingga mengurangi resiko serangan jantung, menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida, dan Menurunkan HDL. Hasil penelitian yang berasal dari Amerika Serikat mengungkapkan bahwa Gamat Emas mengandung Asam Lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim ini berfungsi melancarkan peredaran darah ke otak sehingga teripang emas efektif di gunakan sebagai obat penyakit stroke, oleh karena itulah gamat goldg diyakini sebagai solusi terbaik atasi keluhan penyakit stroke.

Kemudian Penelitian di Amerika Serikat mengungkapkan jika teripang emas mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berfungsi melancarkan peredaran darah ke otak. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap yang terkandungan dalam teripang emas sangat efektif untuk mengobati penyakit stroke. Tidak salah jika jelly gamat gold g sangat di percaya untuk menjadi solusi para penderita penyakit stroke merindukan kesembuhan. 

Sedangkan Menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim itu memacu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab. Oleh karena itu, bukan tak mungkin gamat menjadi tumpuan para penderita penyakit stroke dan asma menahun yang merindukan kesembuhan. Selain Itu Penelitian di Malaysia yang dilakukan selama 8 tahun menunjukan hasil, bahwa Sea Cucumber (teripang) dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus, hipertensi dan stroke serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Kemudian untuk Lebih lengkapnya simak testimonial kesembuhan penderita stroke dibawah ini.

Testimonial mengenai Stroke:


Nama : Engkan Suherlan
Usia : 50 th
Alamat : Cimahi, Bandung
Penyakit : Stroke

Sebelum Mengkonsumsi Obat Stroke Jelly Gamat Gold G

Tekanan darah tinggi yang sudah saya derita cukup lama akhirnya menyebabkan saya terkena stroke pada tgl 9 Agustus 2005. Tekanan darah selalu tidak stabil pernah mencapai 190/150 sewaktu serangan stroke terjadi mungkin lebih tinggi lagi. Kolesterol total 260, selain itu saya juga bermasalah dengan pencernaan karena BAB 1x dalam seminggu. Perut jadi terasa penuh dan tidak nyaman.

Setelah Mengkonsumsi Obat Stroke Jelly Gamat Gold G

Sewaktu serangan stroke terjadi, anak saya yang mengingatkan untuk langsung meminum produk jelly gamat gold g. Saya yakin kesembuhan dapat diperoleh dengan banyak cara, maka saya pun tidak ragu untuk mencoba, Saya minum Jelly gamat gold g 3 x 2 sdm/hr. Pada hari ke-4 anak saya mengatakan saya terlihat lebih segar, dan 1 minggu kemudian BAB jadi normal setiap hari. Setelah 3 bulan saya lakukan check-up, hasilnya kolesterol turun jadi 200 dan tekanan darah 130/90. Saya merasakan manfaat yang luar biasa dari makanan kesehatan jelly gamat gold g, Terimakasih.

Nama : Bambang woersito
Umur : 69 tahun
Alamat :Bandung

Bapak Bambang yang tinggal di Bandung itu sudah mengalami stroke cukup lama tahun 2001. Akibat stroke itu Pak Bambang mengalami lumpuh sebagian di bagian tubuh sebelah kanan, bicara pun tidak jelas, sulit berjalan hingga ia stres dan depresi. Semua urusannya di urusi oleh isterinya, berjalan dan makan pun di bantu. Selama 2,5 tahun ia menjalani terapi di rumahnya. Setelah tahun 2005 bpk.bambang bertemu dengan teman lamanya, disana Pak Bambang mencari cara mengobati stroke ke temannya. Temannya menawarkan Jelly Gamat Gold-G yang menurutnya mampu sembuhkan stroke. Ia pun memutuskan untuk mencoba. Pak Bambang minum jelly gamat gold-g 3×1 sdm/hari rutin setiap hari mengkonsumsi selama 2 bulan memberikan hasil yang baik. Ia pun percaya dengan obat ini, karena sudah terbukti khasiatnya dan berjalan pun sudah kembali optimis itu berkat isteri dan obat jelly gamat gold-g.

Nama : Arif Gunawan
Usia : 64 tahun
Alamat : Sunter, Jakarta Utara
Penyakit : Stroke

Sebelum Mengkonsumsi Obat Stroke Jelly Gamat Gold G

Masih teringat jelas oleh Bapak 3 putra peristiwa di bulan Desember 2002, saat ia dibawa ke rumah sakit dan diketahui gula darahnya mencapai 300mg/dl dan tekanan darah 210/110 mmHg. Ia dinyatakan terkena stroke iskemik yang menyebabkan jaringan mati karena aliran darah tersumbat. Rawat inap dan obat-obatan pun mulai dijalani. Namun tekanan darahnya masih terbilang tinggi yaitu 160/110 mmHg. Efek samping akibat mengonsumsi obat-obatan pun mesti diterima ia jadi sulit berdiri tegak, dan kuping berdengung. Apa daya belum pulih akibat serangan stroke, serangan berikutnya datang lagi sehingga seluruh organ sebelah kiri kini tak dapat digerakan. Selama 1 tahun lebih saya hanya bisa berbaring, berjalan harus dengan tongkat dan kaki terseok-seok, ungkapnya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Stroke Jelly Gamat Gold G

Maret 2006 saat membaca sebuah majalah pertanian saya tertarik dengan artikel & testimony Jelly gamat. Diputuskan saat itu juga untuk mencoba dengan mengkonsumsi obat stroke alami jelly gamat gold g 3x2sdm/hr. Sebelumnya saya sulit tidur dan selalu terjaga, namun 3 hari setelah minum Produk Jelly gamat gold g  saya bisa tidur nyenyak, otomatis saya bangun dengan badan segar. 3 bulan kemudian saat saya lakukan check, gula darah turun jadi 125mg/dl. Dan tekanan darah 130/80mmHg. Tangan dan kaki yang semula kaku, kini tidak terasa kaku lagi. Mampu berjalan tanpa tongkat, bebas bergerak tanpa bantuan orang lain.

Nama : Wiwiek R W
Usia : 48 th
Alamat : Pasar Rebo,
Jakarta Timur
Penyakit : Stroke

Sebelum Mengkonsumsi Obat Stroke Jelly Gamat Gold G

April 1992 saya terkena stroke ringan, akibat serangan stroke ini ternyata tidak hanya mengeluarkan dana yang tidak sedikit tapi juga menuntut kesabaran yang besar untuk menjalani semua terapi. Stroke membuat bicara saya menjadi tidak jelas. Serangkaian usaha untuk mendapatkan hasil yang lebih baik saya lakukan mulai dari berobat jalan, fisioterapi, urut, refleksi, bekham ataupun obat herbal. Perlahan-lahan kondisi saya mulai membaik. Namun setelah 14 tahun berlalu kondisi tubuh mulai menurun, contoh yang sederhana; saya mudah sekali lemas walaupun tidak bekerja keras. Badan terasa pegal, tangan dan kaki sering terasa kebas/kesemutan, mudah masuk angin dan rasa kantuk yang luar biasa.

Setelah Mengkonsumsi Obat Stroke Jelly Gamat Gold G

Mei 2006, saat ikut seminar mengenai gamat di WTC mangga 2 disitulah saya mengetahui khasiat gamat dalam bentuk makanan kesehatan. Berangkat dari situ juga saya putuskan untuk mencoba minum Jelly Gamat gold g, saya minum dengan dosis 3x1sdm/hari.  Bulan kemudian efek positif yang saya rasakan badan jadi lebih fit, tidak cepat mengantuk, tidak cepat lelah/lemas, jarang masuk angin dan tidak pernah lagi kesemutan. Pegal –pegal yang dulu terasa setiap hari sekarang tidak lagi. Food supplement ini pun sebagai salah satu upaya pencegahan agar saya serangan stroke tidak berulang. Kini setiap hari saya yakin kesehatan saya akan lebih baik bersama makanan kesehatan dari jelly gamat gold g.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Stroke, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format UMG seperti di bawah ini :
 
 

     UMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

     UMG : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0853.5376.3726

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UMG

Setelah anda mengirimkan format cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G dengan lengkap, kami akan langsung membalas SMS anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus anda bayar. Setelah anda diel dengan harga yang kami tawarkan maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.
   
 Berikut Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir
  
Transfer Pembayaran Ke Rekening Berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin


Bank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082-01-11413-11-4
Atas Nama     : Sapnudin


Catatan Untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G :

  •     Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 2 botol.
  •     Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok.
  •     Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G yang mudah dan aman.

Beberapa Keuntungan Berbelanja Di Website Kami :
  •     Mendapatkan harga yang lebih murah.
  •     Produk Jelly Gamat Gold-G yang kami jual 100% asli dan berkualitas.
  •     Terdaftar di BPOM RI dan sudah teruji kehalalannya.
  •     Kami satu-satunya agen yang MENGIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER UANG PEMBAYARAN KEPADA KAMI (khusus untuk pemesanan 1 sampai 2 botol ke bawah).


Pesan Sekarang Juga..!!!
Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh ...
Copyright of Obat Stroke.